Bluefields

Bluefilds adalah jaringan sosial yang mengubungkan pemain olahraga dan mengontomatisasi komunikasi antara Liga,Club dan pemain disatu tempat.

Bagi pengemar olahraga yang ingin mencoba mencari tahu informasi Liga, klub, dan pemain, maka kehadiran Bluefields akan membantu mereka menemukannya di satu tempat. Dengan tampilan yang cantik dan mudah dipergunakan, Bluefields berfungsi sebagai alat pengolah dan juga sebagai jaringan sosial untuk tim olahraga. Setiap pemain memiliki profil online yang sudah terintegrasi dengan platform sosial seperti Facebook. Ini memungkinkan klub dan Liga mengakses data dan foto pemain lebih mudah. Demikian pula untuk urusan komunikasi antara semua pihak, Bluefields secara otomatis mengandalkan platform yang tersedia melalui web dan mobile app untuk menjembatani semua organisasi.
Bluefields-desktop-mobile-app
Bluefields memiliki dua kantor dengan sasaran pasar di benua Eropa dan Amerika. Didirikan di kota London pada tahun 2010, dan akan melakukan eskpansi ke kota Las Vegas setelah tim ahli menerima ijin tinggal (visa) di Amerika.

Setelah merangkul sekitar 60.000 pemain olahraga dari berbagai tim selama uji-coba, pada tanggal 15 Februari 2013 (Jumat) perusahaan startup ini merilis situs web dan aplikasi untuk publik sehingga memperbolehkan pemain olahraga lainnya untuk bergabung kedalam jaringan ini. Bersamaan itu, Bluefield juga mengumumkan bahwa pendiri toko sepatu online terbesar di Amerika dan CEO Zappos Tony Hsieh dan kawan-kawannya sudah memberi modal awal sebagai benih sejumlah $1 juta dollar. Investasi Tony Hsieh dilakukan melalui perusahaan pemodal ventura VegasTechFund, sedangkan kontributor modal pribadi lainnya berasal dari Christian Hernandez (eksekutif Facebook di Europa) dan Elliot Loh (salah satu tenaga ahli Yammer, perusahaan jaringan untuk berbagi secara internal yang sudah diakuisi oleh Microsoft dengan nilai lebih dari $1 miliar).
Sejak Zappos bergabung dengan Amazon, CEO Tony Hsieh sangat aktif mendirikan komunitas bisnis teknologi di kota judi yang dibuat seolah-olah seperti Silicon Valley di pusat kota Las Vegas.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bluefields ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bluefields
 

0 komentar:

Posting Komentar